Parfum Refill Vs Parfum Original, Mana Yang Lebih Baik?

Parfum Refill Vs Parfum Original, Mana Yang Lebih Baik?

Parfum Refill Vs Parfum Original, Mana Yang Lebih Baik?

Parfum kini sudah bukan menjadi barang asing lagi bagi masyarakat, hampir semua kalangan membutuhkan barang ini. Hal ini wajar mengingat selain wangi parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu parfum juga dapat membantu pikiran lebih relax sehingga sangat menunjang aktivitas kita dalam beraktivitas sehari-hari. Dengan kebutuhan yang semakin meningkat, parfum kini sangat mudah kita temukan di berbagai kota. Mulai dari parfum kemasan original dan parfum isi ulang yang ternyata lebih banyak diminati oleh masyarakat. Selain karena mudah didapatkan, parfum isi ulang juga memiliki harga yang terjangkau, pilihan aroma yang beragam, ketahanan aroma yang bersaing, dan kemiripan aroma yang tinggi.

Parfum Isi Ulang VS Parfum Original

Bicara tentang parfum original dan parfum isi ulang, ada beberapa perbedaan mendasar yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat pada umumnya. Beberapa perbedaan tersebut terletak pada kemasan dan harga. Parfum original memiliki harga yang cukup tinggi dibanding parfum isi ulang karena beberapa faktor. Diantaranya memiliki brand image yang baik dan sudah dikenal luas sehingga meningkatkan nilai di mata pasar. Selain itu parfum original memiliki kemasan yang eksklusif dimana mampu menambah nilai pada harga parfum tersebut. Namun dari segi aroma dan ketahanan, parfum original dan parfum isi ulang tidak berbeda jauh. Hanya saja parfum original memiliki kandungan essense oil yang diekstrak dari bahan asli lebih banyak dibanding parfum isi ulang. Meski demikian saat ini banyak pula produsen-produsen parfum yang menggunakan bahan sintetis dalam proses pembuatan parfum. Hal ini disebabkan bahan-bahan parfum yang semakin langka sedangkan permintaan terus bertambah.

Mana Yang Lebih Baik?

Dilihat dari segi ketahanan, parfum original dan parfum isi ulang dapat bersaing. Sudah banyak pengguna parfum isi ulang yang mengatakan jika parfum isi ulang memiliki ketahanan yang cukup baik dan mampu mengimbangi parfum original. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya masyarakat yang mulai beralih ke parfum isi ulang. Dimulai dari masyarakat menengah ke bawah hingga masyarakat menengah ke atas.

Mengenai legalitas kamu tidak perlu khawatir, karena parfum isi ulang sudah menjadi barang legal yang memiliki izin untuk memproduksi parfum layaknya seperti parfum original. Anggapan bahwa parfum isi ulang merupakan barang palsu tentu tidak benar. Di beberapa negara parfum isi ulang ini biasanya masuk ke industri-industri parfum cologne yang produknya sering kita temukan di supermarket atau minimarket.

Nah itulah beberapa perbedaan antara parfum original dan parfum isi ulang. Setelah membaca paparan di atas, kamu sudah tidak ragu lagi bukan membeli parfum isi ulang, dimana harga yang ditawarkan terjangkau namun memiliki kemiripan aroma yang hampir sempurna dan ketahanan yang bersaing.

Baca Juga : 9 Rahasia Agar Parfum Tahan Lama dan Sudah Terbukti

Parfum Refill Vs Original
Parfum Refill Vs Original

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *